Slipping

Kami dulunya teman baik. Kemana-mana selalu berdua, nyasar berdua, beli game berdua, nyontek pun berdua.

Lalu dia tahu aku suka lelaki. Seorang teman yang lain bilang bahwa dia ketakutan denganku. Hanya saja waktu itu aku berusaha ‘menyembuhkan’ diriku. Jadi dia kembali mendekat.

Seiring berjalannya waktu, aku sadar bahwa itu bukan suatu penyakit atau kesalahan. Jadi aku mulai menerima diriku sendiri, mulai berdamai dengan diriku. Bukan berarti aku mengumumkan pada seluruh dunia tentang diriku. Hanya saja, dia tidak mengetahuinya.

Beberapa teman mulai tahu dan bisa menerima. Aku merasakan dorongan untuk jujur, karena dalam kelompok pertemanan itu, dia satu-satunya yang tidak tahu. Terus terang aku sedikit takut ketika akhirnya cerita. Tanggapannya klasik, “Apapun kamu, itu pilihan hidupmu. Aku nggak bisa merubahnya!”

Tapi statusnya di facebook setelah itu masih bernada homophobe. Dia menjauh dan menjaga jarak. Sampai akhirnya dia lepas dari genggaman. Dan, pergilah satu teman baikku.

Entahlah, aku semakin tidak ingin pulang dan menemui satu teman yang berubah menjadi musuh setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya.

8 Responses to “Slipping”

  1. arhcamt Says:

    if your friend don’t help you, find another friend. it’s their loss, not yours. 😛

  2. been there……

  3. kalo begitu dia membuktikan dirinya bukan teman baik

  4. hug chris…

  5. Knock, Knock…

    How have you been there, hiding somewhere in the cloud? 🙂

  6. Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita) hub : 0838 5688 7373 atau peletrokok .blogspot .com

  7. Dibuat dari Minyak Karomah, Minyak Buluh Perindu dan Mani Gajah yang telah kami rituali dengan Ilmu Kejawen, berfungsi untuk Memikat sesama jenis secara cepat, membuat kesengsem dan tergila gila pada pandangan pertama, dan Kemaluan Om Om pun dapat Anda Jilat Cara pakai cukup Anda oleskan pada pakaian Anda agar dapat tercium baunya atau bisa juga Anda oleskan sedikit ditangan Lalu Anda towelkan kepada orang yang Anda tuju Maka seketika orang yang tuju akan merasa rindu kepada Anda. Bisa ditest. kunjungi peletrokok.blogspot.com / hub : 0838 5688 7373

  8. ngeri juga baca iklan di atas…

Leave a comment